Rabu, 22 April 2009

akhirnya...

Bunda sudah berazzam, ga akan mau nulis di blog sebelum ada satu kontrak yang berhasil ditelurkan per april sejak Bunda resmi didaulat jadi manager marketing gantiin bang andin.
dan akhirnya... hari ini ... bersama kantuk yang mendera, kelelahan yang menyelimuti, ditemani sebaris senyum tipis...Bunda kembali menatap layar penuh cinta menuangkan segala rasa yang berkecamuk, tumpang tindih sesaki jiwa beserta tarikan nafas panjang yang iringi langkah dengan desahnya yang perlahan mulai sirna ...

Memasuki april, membentang segala tantangan... lembar demi lembar berterbangan begitu cepat...
warna warni pesta demokrasi turut meramaikan suasana hati yang terbingkai utuh dalam sebentuk ekspresi...

Duh, bunda kok jadi meledak - ledak begini...
Well, ini semua karena bunda bingung mau mulai cerita dari mana...
hari2 baru menjadi manager marketing begitu unik untuk dikisahkan... selembar kuitansi di malam penghitungan suara begitu mengharukan untuk diceritakan...Ayah yang langsung ambruk tengah malam itu usai menjadi saksi Partai Keren Sekali, ah betapa mendebarkannya... meski hingga kini belum selesai lagi keseluruhan penghitungan, bunda percaya Allah telah meletakkan segala sesuatunya pada tempatnya...cukuplah yakini kehendakNya, serahkan semua padaNya...maka Insya Allah hatimu akan tenang...meski deburan ombak akan terus menghantam karang... dan hembusan angin menyapu pucuk dedaunan... ada sayup senandung doa yang tentramkan relung jiwa...

Azka sempat panas pula ahad kemarin, dia yang begitu lincah dan ceria mengisi hari seketika jadi rada gembeng dan melulu terjaga di sepanjang malam...

meski masih begitu banyak yang ingin diluahkan, bahkan laman ini belum mengisahkan satupun dari deretan peristiwa2 itu... Bunda harus segera mengakhiri tulisan ini untuk sementara...karena azka harus mandi, dan mam biskuit sore hari...

Oya ada satu lagi, sejak menambah koleksi buku Bunda dengan Buku panduan menyulam pita beberapa waktu lalu, kecintaan bunda pada kerajinan yang satu ini semakin menggila saja... segala yg dibutuhkan telah tersedia dan lengkap sudah... tinggal memulainya saja...

Bismillah... masih ada begitu banyak hal yang ingin kulakukan...semoga masih ada waktu untuk itu semua...
anak2 asuhku apa kabar... LAZ Bina Sejahtera, aku rindu...
ketika berada di antara mereka...sungguh sesuatu yang istimewa, menyadari besarnya cintanya Allah pada hambaNya...

FLP Kalbar...
ah bahagianya, akhirnya silaturahim kecil2an itu digelar... ketemu juga dengan pak abu aufa n kru yang kukangeni karya dan auranya... wahai penulis cinta...penulis penuh cinta karena Allah...betapa kumencintai dunia pena...seolah Dia menciptaku untuk itu semua...

sudahlah... nanti disambung lagi okeh...
mmmmmmuuuuuuuaaah, azkapelangiku...jadilah qurrotaa'yunku selalu...

(well fotonya ga nyambung, abisnya foto2 terbaru azka di hp bunda g bisa ditransfer, ntah hp or kabel datanya yg bermasalah...hiks...)

2 komentar:

dilangitluas mengatakan...

salam kenal bunda azka. dari seseorang yang baru belajar ngeblog

dilangitluas mengatakan...

eh..salah, bukan salam kenal.karena saya udah kenal. salam kangen aja deh...:), salam kenalnya buat azka aja

 

Bunda Azka © 2008. Template By: SkinCorner