Kamis, 20 November 2008

kejar tayang...

besok deadline Qalam... ada 4 rubrik yang dikelola, harusnya dah kelar en tinggal diedit2 saja...
mana PC kantor kudu direfolderisasi mengingat too many files yang entah belongs to siapa...
eng ing eng... pagi ini telatz ke kantor, kamis yang cerah... mama (istri almarhum papa_abangnya ibu) berangkat haji, eyang2 azka pada nyamperin pagi2... kamis : hari mencuci gede part 2 bunda azka...(part 1nya ahad), jadilah benar2 telat ke kantornya... menjelang setengah 11 baru nyampe... ampyuuun... pengennya langsung ngerjain Qalam (ada kajian utama, tasqif, MFM'act en Info Aktual Dunia Islam), tapi yang ada malah posting nih new entri...sewaktu ditinggalin ma si Ayah yang masuk siang, Azka baru aja bangun bobo (bangun yang kedua kali) dari bobo' pagi habis dimandiin... Azka sekarang jarang bobo' lama... belom ada setengah jam sudah bangun en alhasil kudu ditemeni coz dia pengen ngoceh en ngocehnya pengen didengerin (alias ogah ngoceh sendiri)..
jika didapati ia seorang diri... maka dengan serta merta dia akan memelas melas... (anak ini g pernah histeris... dia begitu santunnya...heheheheh)
demi mendengar suara lemah itu merintih...siapa pun yang mendengarnya spontan berlari ke arah sumber suara seraya berkata : " iyaaaaa sayaaaang... "
ah azka... mentari rumah besar kami... bintang - bintang di hati kami... pelangi yang hiasi bola mata kami... rintik hujan yang turun bersama haru syukur dalam sujud panjang kami...
azka...ayo dunk cepat gede... bunda pengen kasi dedek buat azka...
kalo laki2 lagi ayah pengen kasi nama : Muhammad Ichsan Vontiano (ato Al Ponti, kaleee...) kalo perempuan dulu Ayah bunda pernah sepakat memberinya nama : Cahaya Hanifa Ahadyazka (ato ntar diganti Ahadyafra, kaleeee....)

ah udahan dulu ah... bahaya neee... udah jam sebelas lewat, ntar lagi dzurh en belom ada satu tulisan pun yang benar2 dah kelar...
baru materi2 mentah yang berserakan di notepad, hiks...
Ayo bunda... semangat... jangan lupa ntar sore refolderisasi... jangan kejam2 bangets ya bunda...kalo ada file keren jangan di delete...karantina aja di folder khusus... (okeh..okeh...)

2 komentar:

DEDY ARFIAN mengatakan...

Tulisannya bagus....lam kenal

Mimi Chatz mengatakan...

Lucu banget sih...

 

Bunda Azka © 2008. Template By: SkinCorner